Didampingi Kajari Boroko, Bupati Buka Naskah UNKP Di SMP N 1 Kaidipang

Infobmr.com, BOROKO  –  Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh menghadiri langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) di SMP N 1 Kaidipang, Selasa (02/05/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Pontoh yang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Boroko Andi Suharlis, SH,MH, Sekretaris Daerah Drs. Asripan Nani, M.Si, Kepala Kementerian Agama Bolmut Hi. Suleman Ambah, S.Ag, Wakil Ketua DPRD Arman Lumoto, S.Ag, M.Pdi dan jajaran Dinas Pendidikan Bolmut itu langsung membuka naskah ujian di depan para siswa-siswi kelas IX yang akan mengikuti UNKP.

Kepala Sekolah SMP N 1 Kaidipang Afandi Ginoga, S.Pd, M.Pd kepada reporter media Infobmr.com mengatakan bahwa ada 82 peserta yang ikut dalam pelaksaan UNKP tahun ini.

“Jumlah peserta ada 82 orang yang siap mengikuti UNKP selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017 sesuai dengan jadwal Nasional karena hari jum’at dan sabtu mereka diliburkan. Adapun mata pelajaran yang diikuti adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA sedangkan jadwal ujian akan dimulai pada pukul 10:30 sampai 12:30 Wita.” Terangnya

Kepsek muda itu pun menambahkan jika pihaknya bersyukur atas kedatangan para Pejabat Daerah di sekolahnya, karena hal tersebut akan memacu semangat para peserta UNKP.

“Kedatangan Bupati dan Pejabat Daerah lainnya adalah untuk membuka sekaligus membagikan naskah ujian kepada peserta UNKP. Disamping itu kami tetap optimis 82 peserta ini akan lulus ujian, sekalipun jadwal yang ditentukan Nasional adalah pukul 10:30 atau dimulai sejak siang hari yang artinya konsentrasi para siswa menurun.” Ujar Ginoga. [chan]

img_0046

Didamping Kajari Boroko, Bupati Buka Naskah UNKP Di SMP N 1 Kaidipang

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...