Tedy Pontoh
Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Tedy Pontoh

Dibobol Maling, Data Pemilu KPUD Bolmut Hilang

Infobmr.com, BOROKO  –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolmong Utara bakal bekerja ekstra, Pasalnya dua unit Computer Personal Unit (CPU) diruangan administrasi ludes digasak maling. Aksi nekat maling ini terjadi pada minggu malam (16/12/2016) dan masuk melalui jendela.

Selain membawa kabur CPU, maling menggasak dua Printer, serta router Jaringan Wifi.

Sekretaris KPUD Bolmut, Aminudin Ilolu mengatakan, jika aksi pencurian tersebut luput dari pengawasan, sebab beretepan kantor tidak dijaga petuga keamanan KPUD.

“Diketahui pencuri ini masuk melalui jendela, karena saat itu semua pintu di setiap ruangan terkunci. Pagi harinya kami periksa ternyata dua unit CPU yang berisi data Administrasi dan data khsusus  pemilih sudah tidak ada, hal ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Urban Kaidipang , untuk secepatnya diproses.” kata Ilolu yang juga Ketua Komite SMP N. 1 Kaidipang itu.

Kapolsek Urban Kaidipang Kompol. Tedy Pontoh saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

 “kami sudah menerima laporan dari pihak KPUD, Saat ini tim kami sedang melakukan penyelidikan.” Terangnya.

Diapun menghimbau seluruh Instansi pemerintah kuhusunya di Kabupaten  Bolmut, untukmenempatkan petugas jaga di Kantornya masing-masing, supaya kejadian seperti ini tak terulang lagi.” Tutup Pontoh. (Chan)

Dibobol Maling, Data Pemilu KPUD Bolmut  Hilang

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...