Dialog Kepemudaan GP-Ansor Dijempol DPRD

(Info BMR) BOROKO – Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mendapat acungan jempol dari Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH.

Pasalnya ditengah hantaman serangan ideologi impor radikal yang mengancam kedaulatan NKRI saat ini merupakan satu persoalan bangsa yang serius dan harus backup oleh semua stagholder yang ada termasuk elemen pemuda.

“Komitmen kebangsaan bukanlah hal yang bisa ditawar-tawar lagi, sehingga pemuda sebagai generasi penerus harus tetap konsisten dalam menjaga keutuhan NKRI” ujar Papa Iqra sapaan akrabnya.

Karel menjelaskan bahwa doktrin paham radikal saat ini tengah menyasar generasi muda terutama pelajar dan mahasiswa, sebab jiwa haus akan ilmu pengetahuan serta rasa keingin tahuan yang tinggi inilah yang dimanfaakan oleh agen-agen yang sengaja disusupkan untuk memeca belah persatuan.

“Saya jempol sahabt-sahabt Ansor yang telah menginisiatif kegiatan dialog kebangsaan. setidaknya kegiatan ini dapat membendung radikalisme yang mengancam kedaulatan kita” ujarnya.

Dia berharap bahwa kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin, sehingga masyarakat memahami akan bahaya paham radikal yang sedang menggorogoti keutuhan pancasila. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...