Ronal Bolota, Anggota DPRD Bolmut

Dewan Harap IKM Dan UKM di Bolmut Ditingkatkan

(Info BMR) BOROKO – Potensi Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menegah (UKM) yang ada di Bolmong Utara (Bolmut) perlu digenjot agar bisa menopang peningkatan ekonomi masyarakat di daerah setempat.

Hal itu seperti dikatakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Ronal Bolota. Menurut dia, Bolmut memiliki banyak pontensi yang bisa dijadikan industry kecil. “Untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Tentunya Pemkab harus memberi dukungan penuh terhadap usaha maupun industry kecil, seperti memberikan bantuan untuk kelompok IKM maupun UKM yang ada di Bolmut,” tukas Onal sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kadis Disperindagkop Drs Uteng Datunsolang mengatkan, jika dalam waktu dekat daftar bantuan untuk IKM dan UKM akan segera cair. Berdasarkan konfirmasi mereka ke pihak DPPKAD, pencairan akan dilaksanakan sebelum penetapan APBD Perubahan nanti. “Saya minta masyarakat calon penerima bantuan IKM, UKM dan Koperasi, tidak menduga-duga dahulu, karena anggarannya sudah ada dan tinggal dicairkan saja,” pintanya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...