Depri Pontoh  Pimpin Apel  Perdana

(Info BMR) BOROKO—Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, Senin (5/1) memimpin apel perdana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Apel  yang diikuti jajaran aparatur PNS dan Kemenag Bolmong Utara itu dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Bolmong Utara. Turut hadir, Wabup Suriansyah Korompot SH, Sekkab Drs  Reky Posumah Msi, Kepala Kantor Kemenag dan pimpinan Perbankan.

Pada apel itu, Depri meminta jajaran PNS untuk meninggalkan hal-hal yang jelek ditahun 2014. Selanjutnya, di tahun 2015, diharapkan PNS dapat melakukan inovasi-inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Pada kesempatan itu, Depri meminta agar proses lelang kegiatan konstruksi dan fisik dapat dipercepat. “Saya minta itu bisa dilakukan di Januari-Maret. Sehingga pembangunan lebih cepat dilaksanakan. Jangan seperti ditahun 2014, yang agak lambat disebabkan tahun politik,”tutur Depri. Disebutkan pula, bahwa Gubernur Sulut telah menyetujui APBD 2015 Bolmong Utara dan telah diterbitkan Surat Keputusan Gubernur.

Pada apel itu pula Bupati menyerahkan sejumlah bantuan peralatan alat tangkap ikan, bantuan pertanian. Diharapkan bantuan itu dapat meningkatkan tarf hidup masyarakat. “Dengan bantuan itu diharapkan masyarakat yang tadinya hanya mendapatkan telur, bisa mendapatkan ayam, lalu kambing, sapi dan seterusnya. Jangan sebaliknya,”harap Papa Adit.(lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...