Depri: Lelang Proyek Akan Segera di Laksanakan

Depri: Lelang Proyek Akan Segera di Laksanakan

InfoBMR.com, BOROKO – Proses lelang tender proyek pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) segera akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Hal itu dilakukan mengikuti instruksi Presiden Joko Widodo yakni pelaksanaan kegiatan pembangunan dilakukan dan dimulai awal tahun.

Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh saat di wawancarai belum lama ini mengatakan, pada prinsipnya pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan dimulai dalam waktu dekat ini tidak ada persoalan, mengingat bagian bagian teknis dan perangkat pemerintah sudah ada sebelum Presiden menginstruksikan semua pelaksanaan kegiatan pembangunan harus dimulai secepat mungkin.

“Kami akan mengikuti sesuai dengan ketentuan bila di jalankan dalam waktu dekat ini. proses tender proyek akan di lakukan secepat mungkin, dan saya akan secepatnya mengeluarkan surat keputusan (SK) pengguna anggaran yang kemudian ditindaklanjuti dengan SK bendahara anggaran,” ujarnya

Selanjutnya membentuk unit pelayanan pengadaan yang untuk menentukan tender artinya mereka akan menyusun dan menyiapkan PPK dan PPTK nya, selain itu persiapan yang bisa mengikuti lembaga pelayanan sistim elektronik (LPSE) yang saat ini sudah raedi atau jalan yang kesemua itu sudah berjalan dalam pelaksanaan lelang selama ini. Dan perlu diketahui APBD Bolmut untuk tahun 2016 sebesar Rp.666 Miliar. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...