Depri Genjot Pembangunan Disektor Ekonomi

Infobmr.com, BOROKO – Untuk dapat membuka akses jalur perekonomian, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut terus meningkatkan proses pembangunan di daerahnya. Salah satu akses yang terus dilakukan digenjot adalah akses jalan yang mampu mendukung lancarnya perekenomian masyarakat, hal ini sebagaimana terlihat dalam Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS) tahun 2018 mendatang.

“Tekad untuk terus merangsang perekonomian masyarakat akan terus dilakukan pada setiap tahunnya oleh Pemkab Bolmut, terutama mengenai jalan yang mampu memperlancar arus ekenomi masyarakat,” ujar bupati Bolmut Depri Pontoh.

Menurut Bupati, dalam proses pembangunan yang berjalan setiap tahunnya, itu dilakukan secara bertahap

“Semua proses pembangunan di Bolmut ini melihat skala prioritas dan jumlah anggaran yang dimiliki oleh Pemkab Bolmut, sehingga itu pada proses pembangunan jalur ekonomi masyarakat tidak semuanya dibangun pada tahun yang sama, namun demikian pembangunan ini dilakukan secara bertahap melihat skala prioritas yang ada,” ujar Bupati

Pun demikian papa Adit sapaan akrabnya berharap agar kiranya partisipasi masyarakat dalam menunjang pembangunan ini sangat dibutuhkan.

“Kami berharap kepada masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pemkab Bolmut,” harap Bupati.[dan]

Depri Genjot Pembangunan Disektor Ekonomi

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...