Dekab Gorontalo Apresiasi Pemkab Bolmut

(Info BMR) BOROKO – Diam-diam Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gorontalo, Provinsi Gorontalo kepincut atas  prestasi yang dicapai, Bolmong Utara sebagai daerah otonomi yang baru mekar. Wujud kepincut itu direalisasikan lewat apresiasi kunjungan kerja ke Pemkab Bolmong Utara, Rabu (22/4).

Menurut Ketua Dekab Gorontalo, Sahmid Hemu, SE didampingi  Bupati  Drs Hi Depri Pontoh, kunjungan Dekab Gorontalo dilaksanakan dalam rangka studi banding tentang pelaksanaan fungsi dan peran DPRD Kabupaten Gorontalo terhadap optimalisasi program pembangunan di Kabupaten tersebut.

Banyak hal yang ingin kami pelajari di kabupaten Bolmong Utara termasuk korelasi beberapa bidang yang dikembangkan diantaranya Bidang Pertanian, Pariwisata dan Pekerjaan Umum, ujar Ketua Komisi I Dekab Gorontalo, Hendra Abdul.

Sementara itu, Bupati Depri Pontoh menyambut baik kunjungan kerja Dekab Gorontalo tersebut. Kunjungan tersebut menjadi kesempatan yang baik untuk melakukan tukar pikiran dalam usaha pengembangan dan pembangunan potensi daerah. Bupati  juga menjelasskan tentang strategi pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...