DPRD Apresiasi Soliditas KPMIBU
Wakil Ketua I DPRD Bolmut - Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I

Dekab Bolmut Sorot Kinerja Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XI Manado

Kondisi Jalan Trans Sulawesi di Desa Komus Kecamatan Kaidipang, Bolmut

Kondisi Jalan Trans Sulawesi di Desa Komus Kecamatan Kaidipang, Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) keluhkan kondisi Jalan Trans sulawesi tepatnya di Desa Komus Kecamatan Kaidipang, yang kian hari makin bertamba parah. Sayangnya kondisi tersebut tak kunjung dapat perhatian serius

Terpantau oleh Infobmr.com, kondisi jalan yang rusak di desa Komus hanya bisa dilalui oleh satu unit kendaraan, sebab setengah dari jalur jalan sudah ambruk akibat longsor.

Anehnya, pasokan bahan material untuk perbaikan sudah ada delapan bulan  yang lalu, namun hingga kini, tak ada tindak lanjut dari pihak pemerintah untuk perbaikani akses utama jalan trans Sulawesi itu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto kembali angkat bicara. Melalui media ini Arman meminta Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XI Manado Kementerian Pekerjaan Umum serius memperhatikan kondisi jalan diwilayah Bolmong Utara.

“Sudah hampir setahun, kondisi jalan tersebut tidak ada perhatian Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XI Manado. Kondisinya sudah semakin parah dan membahayakan lalu lintas,” terang Arman.

Sebagai perpanjangan tangan Kemetrian Pekerjaan Umum kata Arman, seharusnya Balai Pelaksaan Jalan lebih serius menagani persoalan jalan, terutama di titik-titik bagian yang  rawan longsor. Sebab hal itu sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Arman Pun mewanti-wanti, jika tak ada perhatian dari Balai Pelaksanaan Jalan, pihaknya akan menyambangi Kementrian Pekerjaan Umum RI, guna menindak lanjuti keluhan warga tersebut. (dan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...