Dandim Jalaludin Malik Siap di Copot

Seandainya Pekerjaan Di Bolmut Tidak Berhasil

(Info BMR) BOROKO – Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol (Inf) Muhammad Jalaludin Malik, SIP siap di Copot dari jabatannya jika Pekerjaan Swakelola pembangunan jalan wisata aer belanda dan jembatan di Desa Inomunga yang bekerjasama dengan pemerintah Daerah dan masyarakat itu tidak selesai dengan baik, hal ini di sampaikan langsung oleh Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol (TNI) Muhammad Jalaludin Malik, SIP kepada sejumlah wartawan rabu (25/2) sekira pukul 19.00 wita.

“Kalau seandainya pekerjaan Pembuatan jalan wisata dan jembatan tidak selesai dengan baik maka saya siap untuk di copot, dan saya sangat meyakini akan memberikan yang terbaik untuk Bolmong Utara,”ujarnya

Malik, mengharapkan kalau pekerjaan mereka dalam rangka karya bakti pembuatan jalan wisata dan jembatan di  Bolmong Utara akan menjadi pilot projek ataupun percontohan bagi pihak ke tiga yang sering melaksanakan pembangunan proyek.

“kami menurunkan 1 peleton dari Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong untuk dikerjakan dalam proyek tersebut,”Kata Komandan Kodim 1303 Bolmong itu.

Sementara itu Komandan Resort Militer  Danrem 131 Santiago Brigjen (TNI) Binarko Sugihantyo menyatakan dengan tegas pada sambutannya pada acara penandatanganan MOU dengan Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara.

“jika ada anggota saya yang melakukan kesalahan dalam pelaksanaan proyek pembuatan jalan wisata dan jembatan tersebut maka saya sangat mengharapkan agar dapat di laporkan kepada saya,”papar Jendral berbintang satu itu. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...