Dana Stimulan 2014 Disorot

(Info BMR) BOROKO—Dana stimulan yang dikucurkan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindag) yang dikucurkan ke Koperasi di Bolaang Mongondow Utara mulai disorot. Konon, dana rangsangan yang dibiayai Dana APBD 2014 itu pengelolaannya mulai tak jelas alias tidak transparan.

Modus pengelolaan dana stimulus itu kabarnya hanya diketahui 3 oleh KSB alias ketua, sekretaris dan bendahara. Sementara anggota koperasi tak tahu menahu Pengelolaannya

Kasus seperti itu dialami oleh Ansar Anus salah satu pengurus Koperasi di Pinogaluman. Menurutnya, dia dana tidak jelas. Cuma KSB yang mengelolah uang. Dana stimulus Rp 50 Juta tak jelas peruntukannya. “saya sudah laporkan ke Kadis Perindagkop dengan harapan dana stimulant di koperasi itu diperiksa kembali,”beber Ansar.

Munculnya persoalan dana stimulus yang tak jelas itu memantik Ketua Komisi II Akrida Datunsolang, ST angkat suara. Indah mengaku prihatin dan Komisi II akan bersama dengan Pihak Disperindakop untuk turun langsung menyelesaikan persoalan tersebut. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...