Capilduk Bolmut Terima Reward

Setor LK Tercepat

(Info BMR) BOROKO — Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh, Selasa (17/3) di apel Korpri memberi reward kepada Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Bolmong Utara atas laporan keuangan yang tercepat disetor ke Dinas Pendapatan dan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah. Selain Discapilduk ada sekitar 9 SKPD yang mendapat reward atas ketaatan menyetor laporan keuangan SKPD tahun anggaran 2014.

Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh yang di Wakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekertariat Daerah Kabupaten Bolmong Utara Ir. Djakaria Babay membacakan Sambuatan Bupati Bolmong Utara dalam Apel Korpri yang di hadiri oleh seluruh aparatur Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Dalam sambutannya Bupati Bolaang Mongondow Utara mengingatkan bahwa saat ini kita berada dalam tahapan pemeriksaan BPK untuk pengelolaan keuangan tahun anggaran 2014.

“Saya berharap bagi satuan kerja yang diharuskan melakukan tindak
lanjut hasil pemeriksaan pra audit agar melaksanakan dengan sungguh-sungguh serta berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi beserta data-data yang dibutuhkan oleh tim audit BPK,”kata Bupati yang dibacakan Djakaria.

Diharapkan diproses pemeriksaan dapat berjalan dengan baik, dan target pemerintah daerah terkait peningkatan opini oleh BPK dari tahun sebelumnnya bisa meningkat. Atau minimal bisa mempertahankan opini tahun sebelumnya. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...