Camat Bolangitang Timur ‘Dikurung’ Penyidik Polsek

Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan

Infobmr.com, BOLANGITANG – Penganiayaan terhadap Roni Mokoolang (33 Tahun) warga Desa Bohabak II Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmut yang diduga dilakukan oleh oknum Camat Bolangitang Timur WS alias War (45) masih terus berproses di Kantor Kepolisian Sektor setempat.

baca : Aniaya Warga, Oknum Camat Dipolisikan

Pantauan Infobmr.com senin, (22/8/2016), WS yang merupakan Camat Bolangitang Timur itu langsung memenuhi panggilan Penyidik Polsek Bolangitang untuk dimintai keterangan terkait dengan laporan. selama kurang lebih 30 menit WS dikurung dan diintrogasi diruangan Kanit Reserse kriminal.

Usai pemeriksaan polisi, WS yang diwawancarai oleh para awak media, mengakui peristiwa penganiayaan tersebut. “Kebetulan rumah yang perabotannya di rusak oleh korban itu adalah milik Om saya, dan sebagai manusia biasa melihat perlakuan seperti itu,  spontan saya mengambil batu dan saya timpukkan ke kepala korban, satu kali saja,” akunya.

Kapolsek Bolangitang Iptu Joy Momomuat melalui Kanit Reskrim Bripka Adi Yudistira mengatakan jika kasus ini sedang dalam proses penyelidikan. “Korbn sudah di Visum dan beberapa barang bukti sudah kami amankan,” jalasnya. (dan)

Camat Bolangitang Timur ‘Dikurung’ Penyidik Polsek

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...