Bupati Suriansyah Serahkan SPT Pajak 2018 ke Camat

Infobmr.com, BOROKO – Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, senin (19/03) didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DR Asripan Nani menyerahkan Surat Pelaporan Pajak (SPT) PBB pajak tahunan tahun 2018 kepada enam camat yang ada. SPT itu diserahkan oleh Bupati Suriansyah usai memimpin apel korpri yang digelar dihalaman kantor Bupati setempat.

Dalam sambutanya, Surianyah meminta agar para camat dapat mencapai target realisasi pajak PBB tahun ini sesuai dengan target yang telah ditetapkan. “Para sangadi juga harus proaktif dalam realisasi pajak tahun agar pemerintah dapat mencapai target tahun ini,” harap Suriansyah.

Selain itu, kata Suriansyah, dalam waktu dekat Pemerintah kabupaten (Pemkab) juga harus menyusun Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) tahun anggaran 2017sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. “Terdapat laporan kinerja pemerintah daerah yang harus disampaikan kepala daerah kepada Dewan Perwakilan Rakyat Dae5ah (DPRD),” ujarnya.

Dia juga memintakepada seluruh perangkat daerah agar melakukan monitoring, evaluasi dan pelaopran atas kinerja realiassi kegiatan fisik serapan anggaran triwulan 1 pada pelaksanaan program. “Realisasi penyerapan anggaran triwulan 1 samapi dengan bulan maret ini juga harus segera dievaluasi. Hala ini sangat perlu dilakukan guna memaksimalkan pelayanan,” kuncinya. [dan]

Bupati Suriansyah Serahkan SPT Pajak 2018 ke Camat

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...