Bupati siap gelontorkan Milyaran Rupiah untuk pembuatan jalan

Bupati Siap Gelontorkan Puluhan Milyar Rupiah

Bolmong Utara Bakal Dilingkar Jalan Hotmix

(Info BMR) BOROKO—Kabar tergress yang patut diacungi jempol bagi Kabinet DP-Syah. Betapa tidak, Bupati pilihan rakyat kembali membaca kekurangan prasarana di Bolaang Mongondow Utara. Sejumlah jalan-jalan desa   belum mendapat sentuhan hotmix.

Menurut Bupati Bolmong Utara melalui, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Saerodji, M.Si bahwa pada tahun 2014 akan direncanakan multi program. Ditemui di ruang kerjanya, Senin 24 November 2014, Saerodji menyebutkan bahwa tahun 2015 mendatang, PU membidik program Proyek jalan lingkar, baik dalam maupun lingkar luar.

Tak tanggung-tanggung anggaran yang akan digolontorkan sekira Rp 25 M. Desa yang mendapat ketiban rezeki itu antara lain ; Desa Bigo, Kuala, Bolangitang, Jambu Sarang. “Kami juga merencanakan proyek jalan dengan target Rp 5 M,”beber mantan Kadis Pertanakhutbun. Proyek jalan desa itu akan dialokasikan ke tiap Kecamatan yaitu Desa Tote, Biontong, Sangkub, Pangkusa, Binuini, Binceita. “Kami tinggal merencanakan dengan baik apa yang menjadi gagasan-gagasan. Ini akan diusulkan ke DPRD Kabupaten Bolmut untuk mendapat persetujuan bersama,” tambah Saeroji. (tr.02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...