Bupati Resmi Buka Pendaftaran Lelang

(Info BMR) BOROKO — Janji Bupati Bolmong Utara, Drs Hi Depri Pontoh akhirnya ditepati.  Lelang kegiatan jasa konstruksi akhirnya mulai dimulai dengan tahapan pendaftaran. Ketua ULP Jasa Konstruksi Ir Muh Tangcora ST, pelelangan kegiatan resmi dibuka Rabu (18/3) dibuka.

Informasi tersebut disampaikan oleh Tangcora saat bersua dengan media ini di halaman Kantor DPRD Bolmong Utara Rabu (18/3) sore. Jumlah kegiatan yang diumumkan sekitar 13  paket senilai Rp 3,9 M. Kegiatan tersebut berupa kegiatan pembuatan jalan perkebunan.

“Setelah itu kami akan mengumumkan pendaftaran untuk proyek pembangunan pasar ibukota dengan anggaran 10 Miliyar, maka dari itu saya berharap kepada pihak ketiga (Kontraktor) yang mau mengikuti pelelangan proyek tersebut dapat mendaftar secara online,” ujar pengurus  KKSS  Bolmong  Utara  itu.

Tangcora juga menyampaikan bahwa untuk sementara pihaknya, Unit Lengkap Pengadaan berkantor di Dinas Pekerjaan Umum, dan kepada para Kontraktor yang mendapatkan kesulitan dalam proses pendaftaran secara online, Panitia ULP telah menyedikan tempat pendaftaran di Kantor ULP. “Dikegiatan ini kami tidak membeda-bedakan antara kontraktor lokal maupun kontraktor dari luar, kalau seandainya kontraktor lokal tidak mendaftar secara online maka dengan sendirinya kontraktor lokal akan
kalah bersaing,”tegasnya.(Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...