Bupati Bolmut, Drs.Hi.Depri Pontoh saat Pimpin Apel Perdana pasca Libur Idul Fitri

Libur Pasca Idul Fitri 1442 H, Bupati Bolmut Pimpin Apel Perdana ASN

Infobmr.com,– Bupati Bolang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi.Depri Pontoh memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca Idul Fitri 1442 Hijriah, bertempat di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara, Senin (17/05/2021).

Dalam amanatnya Bupati Bolaang mongondow utara (Bolmut) Menyapaikan, Perlu Kita Ketahui bersama bahwa dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini, pemerintah telah mengeluarkan larangan untuk tidak pulang mudik, Tentunya kita harus mematuhi ketentuan larangan Tersebut. Sekaligus untuk melawan pandemi Covid 19, Dengan tidak mudik bukan berarti kita kehilangan kebersamaan dan silaturrahmi.

“Meski dalam susana pandemi covid-19 bersilaturrahmi masih bisa kita lakukan walaupun dengan penuh keterbatasan baik secara virtual dan berkunjung secara langsung untuk saling memaafkan, sekalipun tidak berjabat tangan, tetapi hati kita saling memaafkan. Kefitraan ini harus dijadikan sebagai momentum berharga dalam mempererat persaudaraan dalam mewujudkan pondasi persatuan dan kesatuan yang dilandasi oleh nilai kebangsaan dan keimanan,” Ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga mengingatkan kembali terkait pengelolaan Dana Desa (DD) diharapkan agar pemerintah melakukan rekonsiliasi  DD tahap satu. Segera Melakukan percepatan penyaluran BLT Desa, dengan berpedoman pada regulasi dan ketentuan yang berlaku dalam pengelolaan DD dan Alokasi DD.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi.Amin Lasena M.AP, Sekertaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Para Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Sangadi, Para Kepala Sekolah dan ASN. [Tr-07]

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...