Bupati Bolmut Pantau Perayaan Malam Tahun Baru

Infobmr.com, BOROKO – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Jajaran Pemerintah Daerah turun langsung memantau proses perayaan malam Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Bolmut.

Dari hasil pantauan, di beberapa wilayah proses perayaan malam Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif. Tempat-tempat ibadah diramaikan dengan kegiatan keagamaan, umat Muslim melaksanakan Dzikir di Masjid-Masjid Desa dan Umat Kristiani melaksanakan doa di Gereja.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut bersama rombongan menyempatkan diri singgah di perayaan pisah sambut Tahun 2018-2019 Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur yang bertempat di Desa Mokoditek.

Bupati Bolmut dalam arahannya mengatakan bahwa perjalanan selama Tahun 2018 telah dilewati, terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, persatuan dan kesatuan, dimana Bolmut telah menjadi salah satu contoh kerukunan di Provinsi Sulawesi Utara.

Banyak hal yang telah dicapai maupun belum, dan hal ini menjadi catatan tersendiri. Karena itu dirinya mengajak untuk menanggalkan semua perbedaan, Pilkada telah selesai di Tahun 2018, mari sama-sama membangun daerah, bantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Program pemerintahan, pembanguna dan pelayanan kemasyarakatan.

Dikatakan pula, menghadapi Tahun Politik Pilpres dan Pileg 2019, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kerukunan dan stabilitas keamanan.

Di akhir arahnnya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru 2019. Banyak yang harus dilakukan, dibutuhkan tekad dan komitmen bersama untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik.

Pada puncak acara Malam pisah sambut Tahun 2018-2019, dilaksanakan doa bersama lintas agama.

Sebelumnya, Bupati Bolmut bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bintauna yang bertempat di rumah Kediaman Keluarga Posangi-Pontoh Desa Talaga. Bupati Bolmut dan rombongan juga memantau proses perayaan malam Tahun Baru 2019 di Kecamatan Kaidipang.

Turut serta Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Amin Lasena, MAP dan Wakil Ketua TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdullah, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si dan Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, pimpinan perangkat Daerah, para Camat, Sangadi dan Tokoh masyarakat. [adv]

Bupati Bolmut Pantau Perayaan Malam Tahun Baru

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...