Bupati Bolmut Blusukan di 6 Kecamatan

(Info BMR) BOROKO—Dalam menyambut tahun baru 2015 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tidak ada henti-hentinya berinovasi memberikan yang terbaik untuk selalu menghibur dan membuat masyarakat selalu tersenyum bahagia. Hal gembira ini disampaikan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi Depri Pontoh. Saat di temui di rumah jabatannya, kawasan  Bolangitang Rabu (31/12) sore, Bupati pilihan Rakyat itu mengatakan dalam memeriahkan perpisahan tahun ini akan blusukan ke 6 kecamatan.

Blusukan akan dimulai di Kecamatan Pinogaluman Sampai dengan Kecamatan Sangkub. “Itu semua saya lakukan untuk menghibur seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow Utara,”beber pria yang murah senyum itu

Menurut Papa  Adit, demikian sapaan   akrabnya, acara pisah Sambut Tahun Baru 2015 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Targetnya agar semua masyarakat Bolmut merasa terhibur di malam tahun baru. Kepada  para Camat Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara telah diperintahkan untuk membuat Acara pesta tahun baru agar supaya acara pisah sambut tahun baru 2015 merata di setiap kecamatan yang ada di Bolaang Mongondow Utara.  (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...