Bupati Apresiasi Kinerja DPRD Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Ditetapkanya Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) mendapat apresiasi dari Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs. Depri Pontoh selaku pimpinan jajaran pemerintahan didaerah setempat.

“Kami haturkan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yan baik dalam pelaksanaan berbagai program kegiatan pembangunan di Kabupaten Bolmut,” kata Depri.

Menurut dia, kinerja Pemkab dan DPRD sebagaimana tema pembangunan pada Tahun 2018 ‘Memantapkan pembangunan infrastruktur dasar dan penguatan ekonomi guna meningkatkan derajat pendidikan dan kesehatan serta penanggulangan kemiskinan’. Depri juga menegaskan, bahwa buah dari pembangunan harus dinikmati seluruh masyarakat Bolmut, program-program pro rakyat harus dikedepankan melalui prioritas pembangunan yang ditetapkan pada Tahun 2018.

“Meskipun disadari tentunya tidak semua usulan dan kebutuhan yang ada dapat ditampung. Harus diakui kemampuan anggaran masih terbatas, dibandingkan dengan banyaknya program yang harus dilaksanakan,” jelasnya sembari menambahkan, dengan penetapan KUA PPAS Tahun 2018, eksekutif dan legislatif hakekatnya mempunyai tanggungjawab yang sama sesuai fungsi dan kewenangannya untuk pembangunan di Kabupaten Bolmut serta pada keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Tahun 2018.[dan]

Bupati Apresiasi Kinerja DPRD Bolmut

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...