ILUSTRASI

Bulan Puasa Ibukota Bolmut Bak Kota Mati

(Info BMR) BOROKO – Permintaan Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh dimana selama bulan suci ramadhan seluru lampu jalan Dikabupaten diusahakan harus menyala. Nampaknya tidak diperdulikan oleh Dinas Pertambangan Dan Energi (Distamben) Bolmut. pasalnya sudah memasuki hari ke Tuju Puasa kondisi ibu kota Boroko masi gelap gulita bak kota mati.

Sejumlah masyarakat pun sepertinya mulai jengkel dengan kondisi yang ada, sebab sejak pemasangan lampu jalan tahun 2010 yang lalu, sampai dengan saat ini belum dirasakan manfaatnya. “Suda empat tahun terpasanag, sampai saat ini belum juga menyala,” keluh warga Boroko.

Menanggapi hal itu, Wakil ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto, mengatakan, jika ini adalah bentuk ketidak becusan Distamben dalam merespon keluhan warga, padahal menurut Arman masalah penerangan jalan, suda lama dikeluhkan. “Hanya mengurusi lampu saja tidak becus, bagaimana kalau mengurus yang lain,” tuturnya (22/06) kemrin.

Padahal seminggu sebelum Ramadhan, kata dia, Kadis Distamben sudah berjanji akan menagani persoalan tersebut sehingga selama pelaksanaan puasa, masyarakat dapat menikmati fasilitas lampu jalan yang sudah lama terpasang, namun hingga saat ini kondisi ibu kota boroko masi saja menyeramkan dimalam hari.

“Kalau hanya Ngurus lampu saja tidak beres, guna apa dipertahankan. Saya sarankan Bupati untuk mempertimbangkan kualitas Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, sebab ketidak becusannya dapat merusak citra pemerintah,” ujar Politisi PAN itu.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...