Peduli Dampak Covid BSG Cabang Bolmut Bagi-Bagi Sembako

Infobmr.com, BOROKO –  Guna meringankan beban masyarakat  terdampak Covid-19  khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, PT. Bank SulutGo cabang Bolmut bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten setempat untuk mengatasi dampak ekonomi akibat penyebaran virus mematikan ini.

Berbagai kebijakan teknis maupun non teknis perbankan pun dilakukan oleh Bank yang popular dengan slogan Torang Pe Bank itu.

Selain upaya memberikan keringanan pembayaran kredit bagi pelaku UKM yang terdampak langsung dari kebijakan “Stay at Home”, BSG juga memberikan bantuan kepada sekitar  500 warga Bolmut.  Torang Pe Bank ini juga telah memutuskan untuk memberikan perhatian kepada 231 pensiunan ASN yang selama ini menjadi mitra Bank SulutGo. Kebijakan tersebut merupakan keputusan direksi.

Kepala PT. Bank SulutGo Cabang Bolmut Jummy Roboth, SE., Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Pemda Bolmut & Diterimah Langsung Oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat wabah Pandemic Covid-19, maka persoalan dampak ekonomi termasuk bagi para pensiunan juga menjadi fokus dukungan kami terhadap upaya percepatan penanganan COVID-19 khususnya di Kabupaten Bolmut,” ujar Jummy Roboth, SE., Kepala PT. Bank SulutGo cabang Bolmut kepada reporter media ini, Senin (18/5/2020).

Kepala PT. Bank SulutGo Cabang Bolmut Jummy Roboth, SE bersama Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Setda Bolmut Jacomina H.J

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa sebagai salah satu Bank yang bermitra dengan pemerintah daerah, maka pihaknya selalu menjadi yang terdepan dalam membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan ekonomi di Kabupaten Bolmut.

“Kami tidak tutup mata, jika ada persoalan ekonomi akibat dampak bencana baik itu bencana alam, maka kami senantiasa membantu, sehingga sinergitas antara PT. Bank SulutGo dan pemerintah setempat tetap terjaga”, kata Jummy.

Bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat, lanjut Jummy telah diserahkan ke Pemerintah Daerah untuk selanjutnya di distribusikan kepada yang berhak menerimah. Dia berharap agar bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. [adve]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...