BPM-PD Kejar Target

(Info BMR) BOROKO— Di ujung tahun 2014 Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa tidak ada henti-hentinya dalam menyelesaikan proses Pemilihan Sangadi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, semangat yang diperlihatkan oleh BPM-PD ini di buktikan dengan Ujian Tes tertulis, Tes wawancara dan tes berpidato kepada para calon sangadi yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat Jumat 24 Desember 2014 dimulai Pukul 09.00 sampai 12.00 Wita. pelaksanaan tes tersebut terdapat 13 orang calon sangadi yang menggikuti tes dari 4 Desa yang melakukan proses pemilihan sangadi. Yaitu Desa Talaga Tomuagu 5 orang Calon Sangadi, Desa Iyok terdapat 2 orang Calon Sangadi, Desa Bohabak III 4 orang dan Desa Tanjung Buaya Memilik 2 orang Calon Sangadi

Dalam Pelaksanaan Tes tersebut dihadiri oleh Tim Panitia Seleksi Tingkat kabupaten yaitu Kepala Kesbang-pol Drs.Tamrin Moh. Daun, perwakilan Bagian Tata Pemerintahan (Tapem Setda), Perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja, perwakilan Bagian Hukum, Camat Bolangitang Barat, serta para crew Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Fadly Usup,SE.MM saat di temui di sela-sela kesibukannya dalam melakukan Tes kepada Calon Sangadi menyampaikan. “kami akan berupaya untuk menyelesaikan 4 Desa ini sampai dengan Pelantikan Sangadi sebelum tanggal 1 Januari 2015,” Kata Pria yang berkulit Sawo matang itu. (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...