Bolmut Siap di Bangun Kodim

(Info BMR) BOROKO – Sinyal pembangunan gedung Komando Distrik Militer (Kodim, red) di Bolmong  Utara kian menguat. Hal itu aqqterlihat  ketika Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh bersama Danrem 131 Santiago Brigjen (TNI) Binarko Sugihantyo melakukan pembicaraan tentang rencana membangun Komando Distrik Militer (baca:Kodim) di Bolmong Utara.

Saya tadi telah sampaikan kepada Danrem untuk bisa membangun Kodim di Bolmong Utara, Sebab Bolmong Utara merupakan jalur perbatasan antara Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo, sehingga sangat membutuhkan kehadiran Kodim sebagai bagian dari penegak keamanan terirotial di Daerah ini, ujar Bupati Depri, Rabu (25/2).

Wujud keseriusan Pemkab Bolmong  Utara, adalah tersedianya lahan seluas 5 H yang diperuntukkan untuk bangunan Kodim. Di tempat terpisah, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol (Inf) Mohamad Jamaludin Malik SIP membenarkan bahwa telah terjadi pembicaraan antara Bupati Drs Hi Depri Pontoh dan Danrem 131 Santiago Brigjen (TNI) Binarko Sugihantyo terkait pembangunan Kodim di Bolmong Utara. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...