Bolmut Lobi Pariwisata

(Info BMR) BOROKO – Tak Bosan-bosannya Pemerintah Kabupaten (baca; Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (baca; Bolmut) melobi pengembangan Pariwisata. Ini dibuktikan dengan keseriusan Dishubparbud Abd.Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si dan Wakil Ktua DPRD Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I yang berangkat Ke Kementiran Pariwisata RI.

Wakil Ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto, saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan bahwa saat ini, mereka sedang berada di Jakarta dalam rangka melobi anggaran salah satunya anggaran pengembangan Pariwisata di Boaang Mongondow Utara.
Tak hanya itu, pengguna DB 7 H itu menjelaskan bahwa saat ini, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi Depri Pontoh di Undang Oleh bapak Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Ke presidenan untuk mempresentasikan beberapa program pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara lima tahun ke depan.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan dan Periwisata (baca;
Dishubparbud) Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si melalui telepon
seluler mengatakan, bahwa pihaknya telah mempresentasikan beberapa potensi Pariwisata Bolaang Mongondow Utara untuk dikembangkan.

Salah satu potensi pariwisata yang dipresentasikan adalah pulau Bongkil dikembangkan sebagai daerah pariwisata Bahari. “kami telah memaparkan beberapa Potensi Pariwisata Bolaang Mongondow Utara diantaranya adalah Pulau Bongkil untuk dikembangkan sebagai Objek Wisata Bahari dan hal tersebut direpon positif oleh Pemerintah Pusat” Pungkasnya.

Namun ketika ditanya soal besaran anggaran yang diberikan mantan Sekretaris KPU itu mengatakan belum mengetahui pasti nominal anggaran yang akan di Kucurkan.

“nominal anggaran belum ditetntukan, namun yang pasti pemerintah pusat merespon
hal tersebut,”tutup maloho (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...