Bolmut Kecipratan Rp 6 M

Buat Bangun Jembatan Gantung

(Info BMR) BOROKO – Masyarakat Bolmong Utara khususnya yang berada di desa Goyo bakal kegirangan. Pasalnya tidak lama lagi jambatan yang menghubungkan desa Ollot dan Goyo akan segera dibangun. Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir. Saeroji, M.Si bahwa Bolmut mendapatkan bantuan dari luar negeri untuk pembangunan jembatan gantung pelat besi dengan anggaran Rp 6 M untuk dua buah jembatan gantung.

“Kami telah melakukan peninjauan lokasi di dua tempat, yakni di Desa Ollot dan Desa Busato dan hasil pengecekan langsung dua lokasi tersebut layak untuk didirikannya jembatan gantung,” beber saeroji Senin (4/5) siang.

Saeroji menjelaskan bahwa dua buah jembatan tersebut akan menelan biaya sebesar Rp  6 M untuk dua jembatan gantung dengan panjang jembatan sekitar 70 Meter dan akan segera di reaalisasikan dalam waktu dekat.

“Bahan besi yang dibutuhkan untuk pembangunan jembatan tersebut didatangkan dari luar Negeri, hanya pengerjaannya tidak melalui pihak ketiga. Jadi pengerjaannya semuanya melibatkan masyarakat atau diswakelola,” ujarnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...