Muliadi Pamili, SH [ Anggota Komisi I DPRD Bolmut ]
Muliadi Pamili, SH [ Anggota Komisi I DPRD Bolmut ]

Bolmut Jadi “Transit” PNS, Mulyadi : Saya Tidak Sepakat

Infobmr.com, BOROKO – Satu per satu pegawai Pemkab Bolmong Utara, mengajukan pindah ke daerah lain dengan berbagai macam alasan. Ada alasan pegawai pindah karena ikut suami, atau ingin mendapatkan tempat yang lebih baik di daerah asal.

Hingga saat ini sedikitnya 58 berkas sudah berada di meja BKDD untuk minta persetujuan “sebagian besar mereka minta di pindahkan ke daerah asalnya masing-masing,” ujar kabid Mutasi BKDD Bolmut Roni Lasari, SE rabu (3/2/2015).

Lebih lanjut Roni menjelaskan keseluruhan berkas tersebut akan di Konsultasikan dengan Bupati untuk selanjutnya di tindaklanjuti. “semua tergantung pada persetujuan Bupati.” tambahnya.

Terpisah Anggota Komisi 1 DPRD Bolmut Mulyadi Pamili, SH meminta Pemkab Bolmut mempertimbangkan ke-58 berkas tersebut sebab hal ini menyangkut kebutuhan daerah. Apalagi sebelumnya mereka telah menandatangani pernyataan untuk tidak mengajukan pindah sebelum masa kerja sepuluh tahun.

“saya tidak sepakat, sekiranya hal ini dapat dipertimbangkan, sebab Bupati disetiap kesempatan selalu menghimbau tidak akan menyetujui permohonan pindah PNS apalagi yang masa kerjanya dibawah sepuluh tahun” ujar politisi Nasdem itu. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...