Ketua DPRD Bolmut - Karel Bangko, SH

Bolmut Butuh TMP

Karel : DPRD siap Backup penganggarannya

(Info BMR) BOROKO – Setiap Tahunnya usai pelaksanaan Upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia, Pemkab Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan teradisi tabur bunga dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa.

Setiap tahunnya tradisi tabur bunga tersebut dilaksanakan di pelabuhan boroko. Hal ini kemudian menimbulkan tanda tanya bagi warga masyarakat Bomut, seperti yang disampaikan oleh Mohammad Hangkiho salah satu warga Boroko. “Berarti banyak pejuang dari Bolmut yang gugur di lautan, buktinya setiap tahunnya pemerintah kalau menabur bunga pasti di pelabuhan,” Ujar Hangkiho.

Hal yang sama juga di katakan oleh panglima laskar Binadow Abdul Samad Lauma, SIP. Dikatakannya bahwa sudah  saatnya Pemkab Bolmut mengadakan pembagunan TMP (Taman Makam Pahlawan. red), agar ditahun-tahun berikut kita sudah bisa melakukan tabur bunga di TMP.

Kejari Boroko Dwianto Prihartono, SH Saat Menabur Bunga di Pelabuhan Boroko

Kejari Boroko Dwianto Prihartono, SH Saat Menabur Bunga di Pelabuhan Boroko

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH saat di mintai tanggapannya mengatakan bahwa pihaknya sipa membackUp jika pemerintah Daerah mengusulkan penganggaran TMP tersebut. Pun demikian papa ikra sapaan akrabya akan coba mengkomunikasikannya dengan Bupati dalam rangka pengadaan tempat pemakaman pahlawan tersebut. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...