Anggota DPRD Bolmut, Ramses Sondak dan Kepala Dinas Perhubungan Dan Infokom Mohammad Syarif Potabuga

Bolmut Bakal Punya Radio Pemerintah

DPRD Sambut Positif Recana Pemkab

(Info BMR) BOROKO — Demi penyebarluasan program Pemerintah Daerah baik Eksekutif maupun legislatif, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara bertekat mengadakan Radio Pemerintah. Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata dan Komunikasi Informasi Sarifudin Potabuga kepada media ini senin (14/9/2015).

Menurutnya, Pemkab sudah memasukan anggaran Pembuatan Radio pemerintah pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) tahun 2015 sebesar Rp.190 juta dan sekarang sedang dalam pembahasan DPRD Bolmut.

Pengguna Mobil Dinas DB 17 H itu juga mengatakan bahwa semua persyaratan dalam mendirikan Radio pemerintah sudah disiapkan, baik izin maupun hal lain yang dianggap menunjang berdirinya radio.

Menurutnya, langkah pembuatan radio pemerintah ini di lakukan untuk menyebar luaskan segala informasi yang berkaitan dengan kegiatan pemrintah daerah baik eksekutif maupun legislatif

Terpisah Anggota Komisi III DPRD Bolmut Ramses Sondakh saat di mintai dimintai tanggapan menyambut positif rencana pengadaan radio pemerintah tersebut. “Hal ini perlu dilakukan guna penyebaran informasi kepada masyarakat” singkat politisi PDIP itu. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...