Bolmut Bakal Promosikan Dua Destinasi Wisata Unggulan Tahun Ini

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut melalui instansi teknis terkait bakal memprimosikan dua destinasi wisata unggulan tahun 2017 ini. Hal itu seperti diungkapkan oleh Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh, belum lama ini

Menurut dia, meskipun bolmut mempunyai banyak kekayaan alam, namun tidak ada tempat tujuan wisata unggulan pasti akan sulit dipromosikan keluar daerah. “Untuk mengambangkan pariwisata bolmut kita harus mempunyai destinasi dan itu sudah direncanakan akan realisasi tahun ini,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, target awal tahun ini Pemkab akan mengembangkan pantai batu pinagut, mulai dari infrastruknya sampai pada fasilitas-fasilitas penunjang lainya. Selain itu, ada juga pantai anggrek di Desa Kuhanga kecamatan Bintauna yang juga bakal dikembangkan. “Intinya kami berusaha kedepan nanti Bolmut sudah memiliki ciri khas destinasi wisata sendiri,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika Bolmut juga telah berencana akan menggelar vestifal batu pinagut pada tahun ini, dan agenda itu sudah ada komunikasi awal dengan Kementrian Pariwisata. “Sudah ada komunikasi awal, jadi kami akan berangkat lagi ke Kementrian untuk melakukan pembicaraan final serta menentukan waktunya,” jelas mantan camat Sangkub itu. (dan) 

Baca Juga

Rolling Pejabat Tahap II Pemprov Sulut Digelar Pekan Depan

Mengenal Sosok Selingkuhan Bupati Katingan

Djarot Minta Pengeroyok Widodo Diusut Tuntas

Kader PDIP Dikeroyok

Tahun ini Pemkab Bolmut Prioritaskan Perbaikan Jalan Dua Jalur Kuala

Harga komoditi di Bolmut kembali normal

Pemkab Bolmut Bagikan Bantuan Motor Pemasaran Ikan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...