Berlangsung Meriah, Sepakbola Mini Karang Taruna Desa Ollot I Resmi Ditutup

Infobmr.com, BOROKO – Kegiatan sepak bola mini yang digelar oleh Pemuda Karang Taruna desa Ollot I Kecamatan Bolangitang Barat resmi ditutup oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Rabu (6/11/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi kegiatan yang digelar di lapangan Lalumbi desa Ollot I tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan sepakbola mini yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Ollot I. Walaupun lapangan seadanya tapi kegiatan berlangsung meriah” ujar Sekda.

Dirinya juga mengharapakan kedepan desa Ollot I dapat memiliki lapangan olahraga. Sehingga kegiatan seperti ini bisa terlaksana lebih meriah lagi.

“Saya berharap ke depan yakni pada Tahun 2020 Desa Ollot I dapat memiliki lapangan olahraga khususnya sepak bola” imbuhnya.

Dilangsir dari fanspage Facebook Humas Bolmut, Sekda serta sejumlah pimpinan perangkat daerah setempat menyaksikan keseruan pertandingan final. Sehingganya Sekda menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil menang, dan tim yang kurang beruntung harus tetap menjujung sportivitas.

Pada pertandingan final kategori junior dimenangkan oleh tim Rajawali Tobiho setelah melalui babak adu pinalti melawan tim Gledek FC dengan skor 2-0. Sedangkan pada kategori senior dimenangkan tim DM 9 usai babak adu pinalti dengan skor 3-2 melawan tim Kohoitom FC. [hms]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...