Berdiri Sejak 2014, Terminal Tipe A Boroko Belum Bisa Beroperasi

Infobmr.com, BOROKO  –   Memasuki tahun ke-4, yang dibangun sejak tahun 2014 silam. Terminal Tipe A Boroko yang digadang-gadang mampu melayani Angkutan Kota Antara Provinsi (AKAP) dan Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP), hingga kini belum ada kepastian kapan bisa beroperasi.

Berdasarkan pantauan media ini, belum lengkapnya sarana prasarana penunjang seperti tempat duduk, akses internet dan jalan yang belum memadai, menjadi penyebab utama belum dipastikannya waktu beroperasi terminal terbesar di Bolmong Raya ini.

Koordinator Terminal Tipe A Boroko, Edi Suhender, SE, saat ditemui reporter media ini, Selasa (30/01/2018) mengatakan jika, tahun ini sudah memasuki tahapan terakhir pembangunan terminal.

“Sesuai rencana, tahun ini adalah tahapan ke-5 penyelesaian pembangunan terminal. Terdapat sejumlah fasiltas serta sarana prsarana penunjang yang harus dibangun, guna memenuhi syarat sebagai Terminal Tipe A”, terangnya

Lebih lanjut dia pun mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa memastikan waktu beroperasinya terminal ini.

“Kami belum bisa memastikan kapan terminal ini akan beroperasi, bisa saja pertengahan atau akhir tahun 2018. Tergantung kesiapan fasilitas yang ada di terminal ini”, ungkapnya

Ditambahkan Edi, saat ini pihaknya gencar melakukan uji coba di terminal tersebut. [chan]

Berdiri Sejak 2014, Terminal Tipe A Boroko Belum Bisa Beroperasi

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...