Batas Pemasukan Pertanggungjawaban BOS 2017 Segera Berakhir

Infobmr.com, BOROKO – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongodow Utara (Bolmut) kembali menegaskan kepada seluruh Pihak Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Mengeah Pertama (SMP) se-kabupaten setempat, untuk segera menyiapkan pertanggujawaban dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun anggran 2017.

Hal itu seperti ditegaskan oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), melalui kepala bidang Dikdas dan GTK iwan panigoro.

“Kembali diingatkan lagi agar semua sekolah SD dan SMP yang ada di daerah agar segera memasukan berkas pertanggungjawaban penggunaan dana BOS tahun 2017 lalu.

Dia menjelaskan, hal tersebut juga sudah disampaiakan ke seluruh pihak sekolah SD dan SMP, dimana diharapkan kepada masing-masing kepala sekolah dan bendahara agar segera memasukkan pertanggungjawaban dana BOS 2017.

“Hal ini ditegaskan, sebab dalam waktu dekat dikatakan akan ada audit dari Badan Lemeriksa Keuangan (BPK), untuk itu ditekankan agar laporan pertanggubgjawaban segera dimasukkan paling lambat hari kamis besok,” tagas Iwan kamis (10/01/2018) siang.[dan]

Batas Pemasukan Pertanggungjawaban BOS 2017 Segera Berakhir

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...