Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Kepala Bank SulutGo Boroko saat menyerahkan bantuan ke korban bencana

BANK SULUT-GO Sumbang satu ton beras ke warga Binjeita

Infobmr.com, BOROKO – Pasca bencana angin puting beliung yang menghantam Desa Binjeita II Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) pada hari selasa (13/9/2016) baru-baru ini, banyak instansi yakni instansi pemerintah, DPRD maupun Swasta turut mengambil bagian dalam melakukan bantuan di Desa tersebut.

Hasil pantauan media ini, dari beberapa perusahaan besar yang memiliki cabang di Bolmut, hanya Bank SulutGo cabang Boroko yang Nampak antusias turun langsung ke lokasi bencana ikut membantu korban bencana. Menariknya, saat itu juga pihak bank tersebut langsung memberikan bantuan sebanyak 1 Ton beras.

Kepala Cabang (Kacab) Bank SulutGo Boroko Jummy roboth ketika diwawancarai wartawan mengatakan, jika bantuan tenaga maupun bantuan beras 1 ton tersebut adalah bentuk partisipasi Bank SulutGo kepada masyarakat Binjeita II yang terkena musibah. “Bantuan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulia Bank SulutGo kepada masyarakat Bolmut khususnya saudara-saudara kita di Desa Binjeita II yang diterpa bencana,” singkatnya.(dan)

BANK SULUT-GO Sumbang satu ton beras ke warga Binjeita

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...