Baleg Adakan Rapat Koordinasi

(Info BMR) BOROKO – Terkait pembahasan sejumlah draft Ranperda yang akan dibahas DPRD. Badan legislatif merencanakan akan menggelar Rapat Kordinasi bersama Pihak Eksekutif Bolmut. Hal ini disampaikan oleh Ketua Baleg Dekab Bolmut Abdul Eba Nani di ruang kerjanya, Selasa, (17/3) sore. “ada empat ranperda yang duluan akan dibahas, sebab ke empat Ranperda tersebut sudah ada draftnya diantaranya Ranperda Organisasi Perangkat Daerah,” jelas Nani.

Pria berkepala plontos itu mengatakan bahwa hal tersebut wajib dilakukan agar dalam pembahasan yang dilakukan oleh kelompok kerja tidak banyak lagi hal-hal yang dianggap rancuh. “setidaknya jika terdapat konsideran yang dianggap rancuh suda dapat di minimalisir”
terangnya.

Sementara itu Ketua Umum Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow
Utara (Baca; KPMIBU) melalui Sekretaris KPMIBU Iswanli Rahman, S.Pd memberikan Apresiasi terhadap kinerja DPRD. Dikatakannya bahawa DPRD telah menunjukkan kerja-kerja kongrit dalam membawa aspirasi Rakyat. Hal tersebut dibuktikan dengan akan dibahasnya Program Legislasi Daerah (baca; Prolegda) sebanyak 25 Ranperda yang direncanakan tuntas diakhir 2015 mendatang. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...