Tumbuhkan Solidaritas, PDIP Bolmut Bagi-Bagi Sembako

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berbagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, (15/05/2020).

Aksi berbagi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekligus menindaklanjuti Imbauan Dewan Pimpinan Pusat agar selalu menumbuhkan Budaya Gotong Royong dan kepedulian kepada sesama kader yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena mengatakan, bahwa saat ini yang diperlukan agar kuat menghadapi dampak pandemi adalah solidaritas.

“Saat ini kita perlu saling berbagi dan menguatkan, membangun solidaritas dalam menghadapi pandemi dan krisis ekonomi yang terjadi,” kata Papa Mimi sapaan akrab Amin.

Lebih lanjut pria yang menjabat Wakil Bupati Bolmut ini menjelaskan bahwa untuk pembagian sembako gelombang pertama ini DPC PDI Perjuangan membagikan paket sembako di Kecamatan Kaidipang, untuk selanjutnya akan mambagikan lagi di 5 kecamatan se Kabupaten Bolmut.

Pembagian gelombang pertama ini dilaksanakan di Sekretariat Pengurus Anak Cabang Kecamatan Kaidipang didampingi pengurus DPC lainnya dan Pengurus PAC setempat. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...