Kasi Intel Kejaksaan Negeri Boroko. Frans Karinda, SH

Babuk Rudis Gate Diserahkan

(Info BMR) BOROKO –  Pasca penahan terhadap dua tersangka kasus dugaan korupsi pemeliharaan Rumah Dinas Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara dua bulan lalu.  Rabu (22/7) bertepatan dengan Hari Bakti Adhiaksa ke-55, Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko kembali melakukan penyerahan barang bukti (babuk) perkara rumah dinas wakil bupati. Penyerahan barang bukti dari jaksa penyidik ke jaksa penuntut dilakukan di Rutan Malendeng Manado,.

Kejari Boroko melalui Kasi Intel Frans Jomba Karinda, SH via Blackberry Mesengger mengatakan selain dokumen yang menyangkut barang bukti, Kejaksaan juga telah menyerahkan dokumen penyidikan kasus penyalahgunaan dana simpan pinjam PNPM mandiri pedesaan yang menjerat Bendahara PNPM pinogaluman itu.

Sebagaimana diketahui, di kasus dugaan korupsi pemeliharaan rumah dinas Wakil Bupati Bolmong Utara. Kejari telah menahan dua tersanngka, SP dan GA. SP adalah mantan Kabag Umum, sementara GA adalah staf Dinas Kelautan dan Perikanan. Informasi yang diperoleh di Pengadilan Tipikor Manado, dengan status Tahap II, penyerahan barang bukti, maka dalam waktu dekat sidang perdana perkara akan segera disidanngkan.

“Penyerahan barang bukti perkara dari jaksa penyidik telah serahkan langsung ke-jaksa penuntut umum, hanya lokasi penyerahan’nya berada di rutan malendeng manado, ” jelas karinda. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...