zKantor Bupati Bolaang Mongobdow Utara

Atap Gedung Putih Bocor dimana-mana

Ganggu Kenyamanan Pegawai

(Info BMR) BOROKO – Kondisi kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sangat memprihatinkan. Pasalnya, hampir seluruh ruangan kantor terjadi kebocoran atap alhasil lantai dipenuhi koran untuk menutupi air dan jadi jalan oleh pegawai yang berkantor digedung yang tampak mewah dari luar.
Sebagian besar Pegawai Negeri Sipil (baca; PNS) yang berkantor digedung ini mengeluh karena setiap harinya lantai terus digenangi air hingga mengakibatkan lantai menjadi licin dan membahayakan pegawai yang lalu lalang.

“Kondisi ini membahayakan kami yang bekerja disini. Kalau bisa kebocoran atap segera diperbaiki,” ujar salah satu PNS yang tidak ingin menyebutkan namanya. Sementara itu, Sekretaris Daerah (baca; Sekda) Bolmut Drs. Reky Posuma, M.Si kepada harian ini mengatakan, anggaran perbaikan atap belum tertata pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (baca; APBD) 2015. Meski begitu pihaknya akan terus mengupayakan agar kerusakan atap kantor Bupati dapat diperbaiki. “Itu belum tertata pada APBD 2015. Tapi kami akan mengupayakan agar anggaran rehab gedung akan teranggarkan berikutnya,” ujar Posumah. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...