Astaga, Puluhan PNS Minta Pindah

BKDD Diduga Muluskan

(Info BMR) BOROKO – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS, red) Bolaang Mongodow Utara diduga  mengajukan permohonan pindah tugas ke luar daerah. Berkas permohonan  pindah ditengara telah berada di meja Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah. Fenomena mulusnya permohonan pindah oknum PNS erat hubungannya dengan BKDD. Santer berhembus, kalau permohonan oknum PNS tersebut tak diketahui pimpinan daerah.

Menanggapi kabar miring tersebut, Kepala BKDD Maskun Antogia yang dikonfirmasi, Selasa (28/4) siang di ruang kerjanya membantah keras kabar itu. Dikatakannya, bahwa ada sejumlah PNS yang memasukkan berkas mutasi. Saya belum tanda tangani permohonan itu, ada sekitar tiga puluh (30) pegawai yang mengajukan permohonan, “ungkap mantan Sekretaris  BP4K itu.

Lebih lanjut, Antogia menjelaskan, bahwa ia belum paraf karena harus dengan alasan yang tepat dan wajar. Untuk pindah karena status pernikahan, maka dipersilahkan istri atau suami mereka yang pindah ke Bolmong Utara. Terkecuali ada rekomendasi dari Bupati itu bisa diregistrasi,tambah Maskun.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...