Astaga, Personil Demokrat Diping-Pong

(Info BMR) BOROKO—Ketua Umum Partai Demokrat SBY bakalan marah besar. Atau ketua DPD PD Vecky Lumentut akan meradang. Betapa tidak, nasib personil Dekab Bolaang Mongondow Utara asal Partai Demokrat bak bola ping-pong saja. Nasib Amin Alamri tak jelas juntrungannya. Awalnya, pengusaha emas itu, diwacanakan akan diposisikan di komisi III, membidangi Ekonomi dan Pembangunan.
Sayang seribu sayang. Diparipurna Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pekan lalu. Amir malah diparkir di Komisi I. Ketua DPD PD bolmong Utara, Rahman Dontili, spontan blingsatan. Ia mengaku merekomendasi anggotanya ke Komisi III. Namun, kenapa malah diarahkan ke Komisi I. “saya heran. Kenapa bisa begitu. Kita nin tau. Saya malah rekomendasi ke komisi III,”kelit mantan pengusaha Handpone itu. Masih menurut Rahman, pihaknya tidak akan pernah mengakui keputusan-keputusan komisi yang telah di tetapkan sebelumnya.
Disebutkan bahwa, Paripurna AKD beberapa waktu lalu, pembentukan AKD tersebut tidak sesuai PP No. 16 tahun 2010. “Pimpinan Dekab tidak mengacu ke PP No 16. Mereka entah memakai aturan negara mana?,”sindir Amang, sapaannya. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...