Astaga Oknum PNS Arogan

Lecehkan Kadis Saat Rapat

(Info BMR) BOROKO — Sinyalemen bahwa kepatuhan dan kesopanan PNS Bolmong Utara kian memprihatinkan. Seorang kepala Bidang di Dinas Pertanakhutbun Bolmong Utara benar-benar mengobral ketaksopanannya disaat rapat dengan Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Kehutanan Sutrisno Goma. Padahal rapat tersebut turut  dihadiri Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong.

Informasi yang dirangkum Info BMR, rapat pada hari Selasa (17/2) sore, Dispertanakhutbun menggelar rapat  dengan TNI-AD. Mereka membahas tentang persoalan peningkatan program pertanian di Bolmong Utara.

Rapat lalu berubah menjadi panas, tatkala Kadis Sutrisno Goma
menanyakan tentang validasi data ke Kabid Pertania SP alias Sap. Entah apa yang berkecamuk dikepala Sap, setelah mendengar pertanyaan Sang Kadis. Bukannya menjawab. Sap malah memperlihatkan arogansinya dihadapan peserta rapat. Termasuk dihadapan perwira Penghubung Kodim 1303.

Bak Bruce lee saja… ciaaaaat. Sap melompat ke meja dan maaf memaki-maki atasannya. “Terus terang saya  malu, dan saya Cuma diam atas  perilaku bawahan saya itu,”ucap  Sutrisno Goma kalem.

Padahal, lanjut Sutrisno yang dihubungi di ruang kerjanya, dia
hanya bertanya secara  baik-baik secara profesional. “saya hanya
menanyakan tentang validasi data peningkatan produktifitas pertanian
0,5 persen, pengembangan luas lahan pertanian dan validasi data tentang alat dan mesin pertanian (alsin) yang ada di Bolmong Utara. Kan wajar saya bertanya  sebagai atasan,?” tutur Sutrisno sedih.
Sutrisno berharap, bawahannya itu menyadari kekeliruannya. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...