Abdul Muto Dg. Mulisa
Abdul Muto Dg. Mulisa

ASN Mesum, Abdul Muto : Sanksi Berat Bakal Diberikan

Infobmr.com, BOROKO  – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Maskun Antogia, S.Sos melalui Kabid Perencanaan dam Disiplin Abdul Muto Daeng Mulisa mengatakan akan meberikan sanksi berat tarhadap oknum Aparat Sipil Negara (ASN) yang terbukti berbuat mesum.

Hal ini dikatakannya menyusul kepergoknya sejumlah ASN oleh warga belum lama ini.

“Saya sudah melayangkan panggilan dan selanjutnya akan memproses sesuai dengan aturan kode etik Kepegawaian.  saat ini kasus tersebut sementara didalami pihak Kepolisian Urban Kaidipang.” Terangnya Selasa (11/10/2016).

Baca : Kepergok Mesum Oknum Pejabat di Bolmut Dihajar Hingga Babak Belur

Meskipun tidak menjelaskan secara ekspilisit soal sanksi yang akan diberikan, namum Muto menjelaskan  pemberian sanksi tegas ini dapat memberikan afek jerah dikalangan ASN, mengingat perbuatan tersebut sangat mencederai harkat dan martabat institusi pemerintahan.

Sementara itu, Sekertaris Daerah dr. Asripan Nani, M.Si,  saat ditemui  reporter media ini diruang kerjanya mengatakan bahwa,  pihaknya menyerahkan penyelesaian kasus ini kepada BKDD Bolmut sebagai Instansi yang berwenang dalam hal Kepegawaian.

“Kita tunggu saja proses penyelesaian yang sedang dilakukan, oleh karena belum ada putusan bersalah atau tidaknya oknum tersebut, maka PNS yang bersangkutan tetap menjalankan tugasanya seperti biasa sebagai salah satu Kepala Seksi di DPPKAD Bolmut.” Ujar sekretaris presidium pemekaran Bolmut itu. (Chan)

ASN Mesum, Abdul Muto : Sanksi Berat Bakal Diberikan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...