ASN Kepergok di Kosan, DPRD Minta di Tindak Tegas

Infobmr.com, BOROKO – Kepergoknya oknum Aparat Sipil Negara (ASN) disalah satu kos-kosan kawasan Desa Bigo Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara oleh gabungan Polsek Urban Kaidipang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PPP), Mendapat sorotan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut.

Baca Juga : Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia di Kos-Kosan

Anggota Komisi I DPRD Bolmut Abdul Eba Nani kepada media ini meminta Pemda Bolmut untuk memberikan sanksi tegas kepada oknum yang telah mencederai martabat ASN yang seharusnya menjadi teladan publik. “ini harus di seriusi oleh pemkab, sebab pelaku adalah seorang ASN. Saya berharap oknumnya di pangil dan di berikan pembinaan,” Ujar Politisi PAN Itu.

Terpisah Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr,Asripan Nani, M.Si saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa, persoalan oknum ASN yang ke pergok oleh tim gabungan sampai saat ini masi di tangani oleh pihak Polsek Urban Kaidipang Dan Pol-PP.

“Apabila sudah di serahkan ke kami, maka akan ditindak lanjuti  dan di berikan sangsi tegas.” Tutup mantan Ketua KNPI Bolmong itu. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...