Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP

ASN Dihimbau Tingkatkan Disiplin Kerja

Infobmr.com, BOROKO – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Amin Lasena, MAP., meng­ajak seluruh Aparatur Sipil Ne­gara (ASN) terus meningkatkan di­siplin kerja. Hal itu dimaksud agar se­mua program pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan deng­an baik, sebagaimana yang diharapkan semua pihak.

“Saya mengajak seluruh ASN yang bertugas didaerah ini untuk meningkatkan di­si­plin dalam menjalankan tugas dan pengabdian, ucap Amin kepada reporter media ini.

Pria yang tercatat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut itu menghimbau, agar jangan ada ASN yang nongkrong saat jam kerja, mengingat abdi negara me­mi­liki peran sangat pen­ting dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangun­an, dan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih lagi saat ini lanjut Amin, tuntut­an masyarakat terhadap pelayanan dan kinerja yang mak­simal dari semua aparatur pemerintah semakin me­ning­kat, untuk menjawab tuntutan itu, semua penye­lang­gara pemerintahan harus berupaya meningkatkan disiplin dan semangat demi mewujudkan birokrasi yang benar-benar melayani.

“Kita yakin bila semua ASN dapat melaksanakan tu­gas dan kewajiban. Pembangun­an di daerah ini akan lebih ma­ju lagi”, cetus papa Mimi sapaan akrabnya.

Khusus untuk para pejabat ese­lon II, III, dan IV, Wabub mengingatkan agar dapat melaksanakan tugas yang diemban, Se­hingga semua program da­pat segera berjalan. sebab bila pelaksanan program tertunda, bisa berakibat kurang baik bagi daerah dan masyarakat. [dan]

ASN Dihimbau Tingkatkan Disiplin Kerja

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...