Arman : Rolling Segera Kabinet DP-Syah !

(Info BMR) BOROKO – Banyaknya program kerja (baca; Proker) yang tidak terealisasi serta minimnya serapan Anggaran di beberapa SKPD, mendapat tanggapan dari wakil ketua DPRD Kab. Bolmut Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I. diruang kerjanya. Dikatakannya, bahwa  minimnya serapan anggaran dan banyaknya Proker yang tidak terealisasi menunjukkan ketidak mampuan Kepala SKPD dalam memanage anggaran yg diberikan.  

“untuk apa dipertahankan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan. Malah  hanya dapat menyebabkan citra pemerintah yang tengah getol-getolnya menciptakan perubahan di negeri ini, sindir Arman tajam. Pria penikmat kopi itu kembali menambahkan ” saya minta bupati harus segera melakukan Rolling Kabinet,  sebab jika Bupati terus terusan mempertahankan kabinet yang ABS (Asal Bapak Senang), justru akan menghambat terwujudnya Visi Misi Bupati”.

Pendapat Lumoto sangatlah beralasan, Sebab beberapa Kepala SKPD selalu beralasan ‘Masih menunggu petunjuk Bupati’ jika programnya terlambat dilaksanakan. “kalau semua kepala SKPD argumentasinya demikian maka setiap keterlambatan kegiatan sepertinya menjadi tanggung jawab Bupati. Padahal pengguna anggaran adalah kepala dinas Bukan Bupati,” Tutur Alumnus UMI Makasar itu. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...