Aplikasi Film Streaming Lokal Ini Wadahi Karya Sineas Tanah Air

Infobmr.com, JAKARTA – Aplikasi streaming video Muvee.id memberikan ruang agar semua orang dapat mengapresiasi karya para sineas muda di Indonesia.

Muvee.id mewadahi karya-karya sineas di seluruh Indonesia agar bisa dinikmati lebih banyak orang di tengah minimnya plafrom dan terbatasnya layar pemutaran film.
“Apalagi banyak film bagus, berkualitas karya sineas Indonesia tidak terdistribusi dengan baik. Maka melalui muvee diharapkan film lokal dapat diakses oleh masyarakat luas di daerah daerah,” ujar Irfan Faiz Founder Muvee dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

Perusahaan yang berpusat di Kota Yogyakarta ini, sangat bersemangat dalam mengembangkan aplikasi yang mempunyai lebih dari ratusan pengunjung pada saat masa percobaan.
Saat berita ini terbit tercatat sudah ada 50 sineas yang bergabung menjadi mitra aplikasi muvee.

“Alhamdulillah sudah ada 50 sineas yang bergabung bersama kita menjadi mitra aplikasi muvee,” kata Irfan Faiz, Founder Muvee.

Baca: Begini Cara Mudah Melihat Story WhatsApp Tanpa Ketahuan dan Tanpa Gunakan Aplikasi Tambahan

Pemuda 25 tahun asal kota Banyuwangi itu juga menjelaskan, Muvee menggunakan model bisnis sharing economy atau peer to peer yang memungkinkan para sineas nanti mendapatkan revenue dari film mereka yang di submit di aplikasi muvee.

“Kami menggunakan sistem anti screnshoot dan screnrecorder pada aplikasi muvee untuk mengantisipasi aksi aksi pembajakan pada film film yang ada di muvee,” kata Irfan Faiz, founder Muvee.

Pemuda kelahiran Kota Banyuwangi ini mengajak seluruh sineas Indonesia agar mau bergerak bersama Muvee dan memasukkan karya-karyanya di aplikasi streaming buatannya serta berharap kepada seluruh pecinta film agar ikut mengapresiasi karya anak bangsa.

“Kami juga mengajak para sineas Indonesia untuk ikut andil berkontribusi dengan mendistribusikan film-filmnya di platfrom muvee, caranya cukup mudah dengan membuat akun di website muvee.id lalu upload karya kalian, kami juga berharap para pecinta film untuk mengapresiasi karya-karya sineas Indonesia dengan menonton film secara legal,” ujarnya

Fahmi Adimara selaku Co Founder dari aplikasi Muvee juga berharap publik dapat menerima dan mendukung para sineas di Indonesia.

“Harapan kami para sineas muda Indonesia bisa lebih percaya diri terhadap karya filmnya dan di sisi lain akan terlihat siapa saja para sineas lokal yang berpotensi berprestasi di dunia perfilman,” katanya.

Pemuda kelahiran Sidoarjo itu juga menambahkan jika aplikasi muvee sudah bisa di download di Play Store dan untuk pengguna iOs akan segera rilis serta akan terus mendapatkan update terbaru agar para konsumen dapat mendapatkan kenyamanan saat menonton film di Muvee.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...