Dra. Fatsoen Bata, Sekretaris DPRD Bolmut

APBD-P Bolmut Ditargetkan Selesai Pekan Depan

(Info BMR) BOROKO – Mengingat pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) induk akan dibahas pada bulan oktober, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara (Bolmut) memacu pembahasan APBD-Perubahan (APBD-P) tahun 2015 yang saat ini sementara dibahas di lintas Komisi.

Sekreataris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmut Dra Fatsoen Bata saat diwawancarai mengatakan, jika pada hari senin pekan depan agenda DPRD sudah memasuki tahapan pembahasan APBD-P ditingkat Banggar dan Banmus, selanjutnya pada hari selasa akan menggelar paripurna penetapan KUA-PPAS APBD-P tahun 2015.

“Agenda hari ini (kemarin) tinggal dua mitra kerja DPRD yang akan melakukan pembahasan APBD-P bersama Komisi I, Komisi II masih ada satu SKPD lagi yang akan dibahas yakni dinas DPPKAD, sementara Komisi III sudah menyelesaikan pembahasan pada hari kamis kemarin,” ujarnya.

Dia menambhakan, usai pembahasan lintas Komisi DPRD akan membahas ditingkat Banggar dan Banmus. “Jika tidak aral melintah insya Allah usai pembahasan Banggar dan Banmus, DPRD akan menggelar Paripurna penetapan,” terangnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...