APBD Bolmut Tahun 2019 Mulai Digodok

Infobmr.com, BOROKO – Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun anggaran 2019 menjadi fokus utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaantg Mongondow Utara.

Hal tersebut ditindaklanjuti dengan rapat peripurna Dewan atas penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)  tahun 2019 oleh pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara, Rabu (21/11/2018) bertepat diruang rapat paripurna Kantor DPRD Bolmut dan dipimpin oleh Wakil Ketua II Abdul Eba Nani.

Saat pembukaan rapat, Eba Nani menyampaikan, pembahasan Ranperda APBD Tahun 2019 dilaksanakan berdasar pada Peraturan Pemerintah Nomor 58 tahun 2005 tentang pengelolaan keuangan daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 38 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan APBD tahun anggaran 2019.

Ditetapkannya Ranperda ini kata Eba, diharapkan dapat memberikan dampak nyata khususnya dalam mendukung akselerasi penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten  Bolmut, Sebab esensi dan muara  kesemuanya itu tentunya adalah peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh menyampaikan, ucapan terima kasih dan juga penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD  yang telah membangun sinergitas positif dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah dengan tujuan percepatan pembagunan daerah demi mewujudkan kesejahtraan masyarakat.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD dan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kajari Bolmut para camat dan sangadi.[dan]

APBD Bolmut Tahun 2019 Mulai Digodok

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...