Ansor Bolmut Siap Gelar PKD

(Info BMR) BOROKO— – Gerakan Pemuda Ansor Bolmut dalam waktu akan menggelar PKD (Pelatihan Kader Dasar) Ansor dan Diklatsar (Pendidikan dan Pelatihan Dasar) Banser. Sebagaimana telah direncanakan oleh Paniti pelaksana bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal (5-7 Juni). Hajatan tersebut dirangkaikan dengan Konfercab (Konferensi Cabang) GP Ansor yang nantinya akan memilih Pengurus GP Ansor untuk masa bakti 2015-2019.

“Rencana pelaksanaannya sudah Matang tinggal menunggu saat pelaksanaan, segala sesuatu yang berhubungan dengan kesiapan sudah final termasuk Dana dan Lokasi kegiatan di Gedung UDK Boroko,” Ujar Donal Lamunte, salah satu Panitia Pelaksana PKD dan Konfercab Ansor.

Pelaksanaan Pembukaan kegiatan ini merencanakan akan mengundang salah satu Senator asal Sulawesi Utara yang juga Ketua DPW Ansor Sulut, Bung Benny Ramdhani yang akan menghadiri acara pembukaan di Lapangan Kembar Boroko.

Ditanya soal peserta Diklat, Onal menjelaskan bahwa akan dimintakan peserta dari tiap PAC(Pengurus Anak Cabang) di tiap kecamatan 10 orang sebagai peserta Diklat nanti. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...