Ilustrasi

Aniaya Warga, Oknum Camat Dipolisikan

Infobmr.com, BOLANGITANG – Setelah sebelumnya Sangadi Lipubogu Kecamatan Bolangitang Timur ditahan kejaksaan akibat kasus penganiayaan, lagi-lagi tindakan serupa dilakukan  oleh oknum Camat di Daerah tersebut.

Baca  : Sangadi Lipu Bogu Resmi Jadi Tahanan Jaksa

WS alias Sito dilapor ke Polasek Bolangitang, lantaran menghantamkan batu ke kepala korban Roni Mokoolang (36), warga Desa Bohabak 2. Akibat aksi itu, korban mengalami luka robek di kepala bagian kiri.

Roni Mokoolang, Korban Penganiayaan Oknum Camat

Roni Mokoolang, Korban Penganiayaan Oknum Camat

Kronologis kejadian, bermula saat korban melakukan kegaduhan dirumah Sahi Gonibala dan memecahkan kaca meja di rumah warga tersebut. Perbuatan itu kemudian direspon orang tua korban yang langsung mengunjungi rumah Sahi Globa yang saat itu telah menunggu Kepala Desa setempat bersama WS selaku camat. Korban pun langsung dipanggil orangtuanya untuk datang ke lokasi dan meminta maaf.

Atas panggilan orangtuanya, korban pun datang. Namun, ketika korban hendak menjabat tangan Camat WS, reaksi berbeda harus ia terima. WS seketika mengambil batu dan dipukulkan ke kepala korban hingga mengalami luka robek dibagian kiri.

Kapolesk Bolangitang Iptu Joy Momomuat melalui Kanit Reskrim Bripka Adi Yudistira saat dikonfirmasi reporter media ini membenarkan adanya laporan tersebut.

“benar., kami menerimah laporan dari korban, saat ini perkara tersebut dalam penyelidikan. Kami pun mengarahkan kepada Sahi Globa selaku korban pengerusakan agar melaporkan aksi korban di rumahnya tersebut.” ujar Yudistira. (tr-01)

Baca juga : Tersulut Emosi, SK Aniaya Istri Orang Hingga Babak Belur

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...